Jumat, 12 Desember 2014

Pinnacle Studio HD 15


Download Sekarang! Pinnacle Studio HD 15
Ulasan Pinnacle Studio HD Editor

Berikan gambar dan video sentuhan yang tepat buatan sendiri di Hollywood sihir dengan paket editing Windows mengagumkan ini.

Pilihan adalah hal yang baik. Saya tahu bahwa banyak yang akan mengambil banyak video dan digital gambar, dan akan berjuang dengan cara terbaik untuk berbagi kenangan. Ya, layanan online seperti Facebook, Flickr, Picasa Web Album, bagus; tetapi tidak semua orang memiliki atau ingin membuat account media online. Ini adalah mengapa saya seperti aplikasi seperti Pinnacle Studio HD. Ini adalah editing media dan berbagi aplikasi untuk Windows.

Pinnacle Studio HD memudahkan untuk mengedit film dan foto digital seperti pro. Dengan itu, Anda dapat dengan cepat mengimpor video dan foto dari berbagai perangkat, dan kemudian mengedit adegan dan menciptakan profesional-cari film HD dengan lebih dari 1.800 efek disertakan, judul, dan konten lainnya. Setelah selesai, Anda dapat mengekspor proyek lengkap untuk format yang paling populer saat ini atau membakar mereka ke DVD, dan membaginya dengan dunia. Jika Anda membuat kesalahan atau crash PC Anda, jangan khawatir. Pinnacle studio HD memiliki Arsip baru yang unik dan Restore tool yang mudah punggung proyek untuk melestarikan pekerjaan Anda.

Setelah Anda memiliki video Anda dan gambar yang diimpor dan telah menciptakan sebuah proyek, Anda dapat mengakses lebih dari 1.000 yang unik, transisi profesional tingkat dan efek dengan tema dari Pinnacle Hollywood FX Volume 1-3. Aplikasi ini juga mencakup HFX Editor untuk menciptakan efek kustom. Terbaik dari semua, app mencakup kemampuan untuk mengedit video HD pada komputer Anda-dengan kinerja ultra-cepat ketika menggunakan AVCHD dan format H.264 berbasis.

Pro: Mendukung HD, dukungan H.264

Kontra: Akan memerlukan PC dengan banyak RAM dan kekuatan pemrosesan untuk kinerja terbaik

Kesimpulan: Untuk aplikasi dari jenisnya, Pinnacle Studio HD adalah pilihan. Sangat mudah digunakan, dan memiliki banyak untuk menawarkan dalam hal fitur editing dan efek. Harap dicatat, bagaimanapun, bahwa berdasarkan nilai PC mungkin tidak menjadi pilihan terbaik untuk menjalankan ini atau jenis perangkat lunak editing video di, karena akan mudah bagi PC Anda untuk menjadi prosesor terikat selama rendering atau terbakar operasi. Semakin banyak daya PC yang Anda miliki, semakin baik Anda akan berada pada akhirnya.
Pinnacle Studio HD Penerbit Keterangan


Membuat film semudah 1-2-3



Melestarikan, mengedit dan menikmati kenangan video Anda. Sederhana tiga langkah proses Pinnacle Studio dengan cepat dan mudah memandu Anda melalui menangkap, berbagi dan meningkatkan film rumah Anda.

Pemberitahuan Facebook BOAN Studio

Liputan6.com Berita Harian Terkini

Detik.com

ANTARA News - Berita Terkini


Sekretariat :

Jln. Hijrah No.30 Kel. Bugis Sumbawa Besar NTB
Telp : (0371) 625850
email : ungang07@gmail.com
Kontak Person :

HP. 081909011913 or 081339729913
email : ungang07@gmail.com
Website :http://boanstudio.blogspot.co.id/