Jumat, 12 Desember 2014

Pinnacle Studio HD

Pinnacle Studio HD adalah editor video besar yang mencakup semua alat dan fitur yang Anda butuhkan untuk membuat film sendiri.
Segera setelah Anda melihat contoh proyek yang diberikan untuk pengguna Pinnacle Studio HD, jelas bahwa program ini dapat dilakukan untuk membuat proyek video yang benar-benar mengesankan, baik untuk kreasi tampak profesional atau usaha yang lebih nyaman, seperti video liburan keluarga.

Pinnacle Studio HD menyadari bahwa program ini sedikit menakutkan tampak, sehingga memberikan bantuan besar dalam bentuk video pengantar, file bantuan dan tutorial online. Meski begitu, setelah Anda mulai menggunakan editor, Anda akan melihat bahwa sebenarnya sangat user friendly: Pinnacle Studio secara otomatis membagi media Anda ke dalam bab dan, yang terpenting, mendukung drag dan drop semua item, jadi perakitan video tidak bisa lebih mudah.

Untuk menggunakan Pinnacle Studio HD Anda cukup tarik media ke timeline dalam urutan yang Anda inginkan, dan kemudian klik pada ikon vertikal di sebelah kiri untuk menambahkan suara, teks, efek, transisi dan banyak lagi. Setelah diterapkan, berbagai elemen akan terlihat jelas pada timeline, yang berarti bahwa mengedit video pada tahap berikutnya adalah sama sederhana. Pinnacle Studio HD juga mencakup jendela pratinjau sehingga Anda dapat melihat kreasi Anda selama proses berlangsung.

Jelas, tidak ada gunanya membuat video yang indah jika Anda tidak dapat berbagi. Itu sebabnya Pinnacle Studio HD hadir dengan pilihan Film Membuat mana Anda dapat mengekspor video dalam beberapa cara, termasuk disc, berbagai format file atau bahkan langsung ke web. Pinnacle Studio adalah bukan program sangat mudah untuk menginstal dan sangat sumber daya-berat, tapi bahkan masih merupakan keseimbangan sempurna antara kemudahan penggunaan dan fungsionalitas, dan merupakan pilihan yang bagus untuk pemula untuk pembuatan video menengah.

Pinnacle Studio HD adalah cara yang sangat nyaman dan mudah membuat video rumah.
Pinnacle Studio HD mendukung format berikut

Impor: AVCHD, DV, HDV, AVI, MPEG-1, MPEG-2, DivX, MPEG-4, 3GP, WMV, DVD, MP3, MPA, WAV, AC3, BMP, GIF, JPG, PCX, PSD, TGA, TIF, WMF
Ekspor: VCD, SVCD, AVCHD, Blu-ray, HD-DVD, DVD, MPEG-4, DV, HDV, AVI, DivX, RealVideo, WMV, MPEG-1, Flash, 3GP, MP3
 
Catatan

Download ini akan membawa Anda ke situs eksternal di mana Anda harus mendaftar untuk percobaan gratis.

Pemberitahuan Facebook BOAN Studio

Liputan6.com Berita Harian Terkini

Detik.com

ANTARA News - Berita Terkini


Sekretariat :

Jln. Hijrah No.30 Kel. Bugis Sumbawa Besar NTB
Telp : (0371) 625850
email : ungang07@gmail.com
Kontak Person :

HP. 081909011913 or 081339729913
email : ungang07@gmail.com
Website :http://boanstudio.blogspot.co.id/